Kreatifitas

Disini saya ingin post tentang tugas tou(teori organisasi umum) yaitu tentang kreatifitas, disini saya memilih untuk menunjukkan kreatifitas memasak saya yang ya….memang resepnya buatan keluarga saya sendiri. Disini saya membuat masakan “Beef Teriyaki Brokoli ala ala saya” (?). lets check this!


Bahan-bahan :
- Daging sapi dipotong tipis 600g.
- 1 buah bawang bombay, 6 siung bawang putih.
- 1 brokoli kecil.
- 10 Cabai hijau.
- Lada sesuai selera.
- ± 6 sdm Saus teriyaki, ± 2 sdm saus tiram dan ± 2 sdm kecap.

Cara memasak :
Pertama, campurkan saus teriyaki, saus tiram, lada dan kecap manis kedalam wadah. Lalu masukkan daging dan diamkan selama 20 menit agar bumbu meresap. Selagi menunggu daging, iris bawang bombay, bawang putih, cabai dan brokoli.
Setelah didiamkan 20 menit, tumis bawang putih sampai harum lalu masukkan rendaman daging dan air ± 1 gelas. Diamkan sampai kira-kira daging empuk, lalu setelah itu baru masukkan brokoli, bawang bombay dan cabai hijau. Masak sebentar lalu siap dihidangkan.




Komentar

Postingan populer dari blog ini

Struktur Organisasi PT. UNILEVER

Kelebihan dan Kekurangan PT. UNILEVER

MANAJEMEN KAPASITAS (CAPACITY MANAGEMENT)